7 Feb 2011

Belanja Bersama Keluarga

Belanja di Carrefour
Pekan pertama di bulan Februari tahun ini (2011) diriku memiliki kesibukan sehingga waktu untuk bersama keluarga menjadi berkurang. Memang diriku telah bertekad untuk menyempatkan diri setiap pekannya untuk kumpul bersama keluarga, entah itu kumpul di rumah atau di luar rumah.

Senin sampai Jumat, sudah pasti dipakai untuk bekerja menjemput rizki. Istriku, alhamdulillah, menjadi Ibu Rumah Tangga, sehingga setiap hari diisi untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan mengasuh anak tentunya. Memang sudah pasti istriku akan merasa jenuh.

Hanif dinaikkan ke keranjang

Sebenarnya pekan awal di Bulan Februari ini, ada satu hari libur yaitu Hari Kamis sebagai Hari Imlek, tapi diriku tetap tak bisa bersama keluarga karena ada acara dari kantor. Hari Sabtunya ada jadwal piket di kantor. Hari Ahadnya ada agenda dengan teman-teman di kampus.Ya, benar-benar sibuk di pekan pertama Februari.

Tinggal ada beberapa jam lagi di Hari Ahad tersebut, sekitar pukul 14.00 diriku sudah tak ada aktivitas lagi, maka aku sempatkan untuk bersama keluarga. Awalnya aku ingin silaturahim ke rumah teman pengajianku. Namun, temanku sedang tak ada di rumahnya.Akhirnya waktu yang ada aku gunakan untuk belanja di Carrefour CBD Ciledug.
Belanja di Carrefour

Emas Mini

Entri Populer