8 Feb 2011

Gonjang Ganjing Ahmadiyah

Kerukunan Antar Umat Beragama
Indonesia kembali 'berguncang' setelah terjadi bentrokan antara penganut Ahmadiyah dengan Masyarakat Cikeusik, Pandeglang Banten hari Ahad 6 Febuari 2011. Tentunya hal ini mengusik sang Presiden RI sehingga menegaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia  untuk mentaati kesepakatan 2008, seperti yang di lansir pada situs Islam Media Edisi hari ini.

Sengaja, saya menampilkan foto disamping sebagai bukti bahwa sangat mudah untuk menciptakan suasana kerukunan antar umat beragama. Foto tersebut adalah rekan-rekan Calon Pegawai Negeri Sipil yang berasal dari berbagai macam Agama. Semua Agama yang diakui di Negara kita berkumpul bersama sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Kementerian Agama RI yang sedang mengikuti Diklat Prajabatan pada tahun 2010 yang silam.

Tapi tema yang saya sampaikan di sini tentunya bukanlah masalah agama. karena saya sangat sepakat jika Ahmadiyah Bukan Agama tapi sebuah keyakinan. dan yang pasti pada foto diatas tak ada satupun Jamaah Ahmadiyah yang mengikuti diklat Prajabatan Kementerian Agama RI. Saya sangat yakin bahwa tidak ada lagi Nabi setelah wafatnya Rasulullah Muhammad SAW. 

Dalil Nabi Muhammad SAW sebagai nabi terakhir salah satunya adalah pada QS AL AHZAB 40: ” Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi” dan masih banyak lagi dalilnya seperti yang dimuat dalam situs Syi'ar Islam.


Note: Rekan-Rekan Prajab, saya numpang nampangin foto kalian ya....

Emas Mini

Entri Populer