20 Feb 2012

23 Kalimat Bijak motivasi Hidup

  1. Sebaik-baiknya orang pasti punya kejelekan,begitu pula sebaliknya sejelek-jeleknya orang pasti punya kebaikan. Lihatlah diri kita dari sisi kebaikan agar hubungan baik tetap terjaga.
  2. Benar itu belum tentu baik. Karena baik itu ada berbagai tingkatan yaitu baik menurut diri sendiri,baik menurut orang lain, baik menurut orang banyak, dan baik menurut Tuhan. Baik menurut Tuhan inilah yang benar,karena pasti baik untuk diri sendiri, orang lain, dan orang banyak.Namun kadang kita sulit untuk menerimanya. 
  3. Terkadang Saat kita sudah kehilangan, barulah kita menyadari betapa berartinya itu Lakukan semua dengan hati yg ikhlas,maka kamu akan merasa damai dan ringan dlm menghadapi hidup ini. 
  4. Rahasia terbesar dalam hidup adalah melewati hari ini dengan penuh makna tentang kasih sayang, ilmu, dan iman. Karena dengan kasih sayang hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dan dengan iman hidup menjadi terarah. 
  5. Percaya Tuhan tak berarti kamu hanya duduk dan menunggu keajaiban. Kamu harus berusaha dan percaya Tuhan ingin yg terbaik untukmu. 
  6. Hidup ini bukan tentang siapa yg menyakiti & mengecewakanmu, tapi tentang siapa yg selalu ada untukmu & buatmu tersenyum kembali. Hidup ini bukan tentang siapa yg menyakiti & mengecewakanmu, tapi tentang siapa yg selalu ada untukmu & buatmu tersenyum kembali. 
  7. Kamu tak dapat hidup sendirian. Peduli kepada sesama, karena suatu saat kamu akan butuh seorang yg peduli dan perhatikan kamu. 
  8. Tak peduli apa yg tlah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak kehilangan apapun. 
  9. Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk menikmati indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari ini. 
  10. Lebih baik bahagia jadi dirimu sendiri drpd mendustai dirimu tuk menyenangkan orang lain. Tidak ada tindakan, tidak ada perubahan. Sedikit tindakan, perubahan terbatas. Banyak tindakan, perubahan terjadi. 
  11. Tuhan telah memberikan kenikmatan yg lebih dari cukup. Berhentilah mengeluh. Semakin disyukuri akan terasa nikmatnya. Apa yg kau inginkan tak selalu kau dapatkan, tp Tuhan selalu beri yg kau butuhkan, kadang lebih dr yg kau bayangkan 
  12. Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yg terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri. Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. 
  13. Sesuatu yg berarti tak akan dengan mudah kamu miliki. 
  14. Bahagia tak berarti kamu memiliki segalanya. Itu hanya berarti apapun yg kamu miliki, kamu tak pernah lupa tuk mensyukurinya. 
  15. Hanya karena kamu pernah gagal, tak berarti kamu takut mencoba. 
  16. Percayalah, bahagia pasti datang pada mereka yg tak pernah menyerah Jangan remehkan diri sendiri. Tak seorangpun yg biasa-biasa saja. Yg ada hanya mereka yg tak menyadari betapa luar biasanya mereka. 
  17. Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum kamu ketahui. 
  18. Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. 
  19. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki. 
  20. Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. 
  21. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela! Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan segalanya dengan benar, karena kadang kesalahan membuatmu pribadi yang lebih baik. 
  22. Jangan pernah merasa mulia dengan cara merendahkan orang lain. Kemuliaan hanya milik mereka yang rendah hati. 
  23. Ketika km tak kuat menjalani hidup ini lagi, lihat mereka yg masalahnya lbh berat darimu, tp tetap bertahan.
  24.  
    sumber: Kerja Online Aisya

Emas Mini

Entri Populer