27 Mei 2011

Seminar ICT Berhadiah Notbook Acer


Seminar yang diselenggarakan oleh Yayasan Pengembangan Pendidikan dan Telematika Indonesia (YPPTI) bertemakan "ICT untuk Pengembangan Perguruan Tinggi". YPPTI menggandeng Acer dan Intel untuk menjadi sponsor utama seminar tersebut.


Seminar yang diselenggarakan oleh YPPTI kali ini berlangsung pada kamis, 26 Mei 2011 bertempat di Balroom I Hotel Mulia, Senayan, Jakarta dengan peserta dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta.

Pembicara yang hadir adalah Haris Iskandar, Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Abdul Haris dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Kedua pembicara tersebut memaparkan akan pentingnya pemanfaatan Information and communications technology (ICT) di Perguruan Tinggi. "Salah satu manfaatnya adalah menghindari terjadinya plagiarism karya ilmiah yang dibuat dosen" kata Haris Iskandar.

Sejalan dengan pemaparan Haris Iskandar, Abdul Haris yang menjadi pembicara kedua mengatakan bahwa dengan pemanfaatan ICT atau Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) maka proses akreditasi sebuah perguruan Tinggi menjadi lebih efektif dan efisien.

Pada saat registrasi, panitia meminta kartu nama peserta. Kartu nama peserta tersebut pada akhir acara dijadikan sebagai undian untuk mendapatkan hadiah berupa smart phone, netbook dan notbook merk Acer. Sessi inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua peserta, karena jarang ada acara seminar berhadiah notbook.

---Online Dapat Uang---

Lihat Panduannya disini

Emas Mini

Entri Populer