23 Sep 2011

Walah! Situs Online terkenal masih salah tulis

Geli rasanya melihat tulisan judul berita di salah satu situs online terkenal di negara kita pada edisi 23 September 2011. Dalam satu halaman ada tiga kali salah tulis. Sudah lihatkan foto di atas. Yuk kita uraikan kesalahannya....

  1. Kesalahan pertama adalah kurang huruf... hehe, mungkin maksudnya Chandra kan? eh atau memang benar Chanda? untung gak pake awalan ber, hehe... bisa berchanda dong? 
  2. Kesalahan kedua adalah salah huruf, maksudnya Reshuffle kali ya?
  3. Kesalahan terakhir adalah penggunaan huruf kapital pada kata kinerja. huruf kedua seharusnya menggunakan huruf kecil.
Apa masih ada kesalahan yang keempat dan seterusnya? hehe... saya belum lihat situsnya secara detail sih. kalo saya masih menjadi Guru Bahasa indonesia mungkin tuh situs bisa saya kasih nilai merah, hehe... Sebaiknya sebelum diterbitkan, ya diperiksa dulu. Tak usah tergesa-gesa. Ups... saya juga khawatir salah tulis nih... hehe....

Maryu-Ruang Kantor

Click here to get Duta Tebar Dakwah Online

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Eh... oomguru, maaf komentnya kehapus... Terima kasih ya kunjungannya. memang hal tersebut merupakan hal yang biasa. tapi kebiasaan burukkan gak perlu dibiasain, hehe..

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya

Emas Mini

Entri Populer