26 Apr 2011

Warga Baru Mogok di jalan Tol

Saat libur panjang kemarin, Jumat-Ahad, 22-24 April 2011, diriku sekeluarga menyempatkan diri bersilaturahim ke rumah orang tua di Purwarkarta. Berangkat dari kontrakanku di Larangan, Tangerang menggunakan motor menuju Terminal Kampung Rambutan. Motor di parkir di terminal, dengan tarif parkir Rp.5000,00/ hari. Kami langsung mencari Bus Warga Baru jurusan Purwakarta. Tarif Busnya Rp. 13.000,00 (AC).


Di tengah jalan Tol, tiba-tiba mogok. banyak sekali respon yang dikeluarkan dari para penumpang, ada yang mengeluh, ada yang sabar, ada yang keluar bus karena kegerahan, ada yang keluar dan berusaha mencari Bus yang lain. tapi alhamdulillah, Bus kembali normal setelah mogok sekitar 30 menit.

yang sangat tak mengenakan diriku adalah, salah satu penumpang pria yang merokok di dalam bus yang mogok. Masya Allah.... udah tahu di dalam bus suasananya panas, eh si pria itu malah merokok. ya wis aku langsung menggendong bayiku turun untuk menghindari asap rokok yang bagi diriku amat dan sangat berbahaya.

Warnet Perpus (Maryu)

Emas Mini

Entri Populer