16 Jul 2011

Pilgub Banten: Dukung Artis atau Ulama?

Pemilihan Gubernur Banten akan diwarnai oleh hadirnya para calon yang berasal dari kalangan artis dan kalangan ulama. Tentunya warga Banten semakin bingung dengan pilihannya. Warga akan mendukung artis atau ulama? Untuk warga yang cerdas keislamannya sih pasti akan memilih ulama dibanding artis. Mungkin alasannya di akhirat kelak, setiap umat akan dikumpulkan dengan orang-orang yang dicintainya.


Lantas jika artisnya juga religius dan amanah, bagaimana? Wallahu 'alam. Sang artis yang bernama Rano Karno tersebut saat ini menjabat Wakil Bupati Kabupaten Tangerang. Untuk yang ulama bernama Jazuli Juwaini yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. Bagaimana pandangan  warga terhadap para calon di pilgub Banten?

Dari pengalaman yang sudah ada saat ini (kebetulan saya tinggal di serpong), saya mengalami sendiri bahwa figur artis yang terkenal ternyata seperti rano karno yang terpilih menjadi bupati saya, ternyata tidak ada hasil yang bisa kami rasakan secara signifikan. Seperti yang diutarakan oleh Heri di situs yahoo.Di situs yang sama, Peter mengungkapkan kegembiraanya karena ada Rano Karno, katanya "Asyik dong nonton artis gratis........"

"semoga koalisi keumatan bisa memberikan perubahan yang signifikan bagi tangerang pak". Harapan @dwikianandityo dari akun twitternya. Ada juga yang mau dukung Jazuli Juwaini dengan persyaratan. "unt banten 1 asal jangan tambah istri". Persyaratan  yang diutarakan @evisusilowati dari akun twitternya.

(Maryu, Ruang Kerja)

Daftar Klik Iklan Dapat Uang ---> Klik Banner di Bawah

2 komentar:

  1. Yang dukung ulama dan cinta tentunya, semoga kelak berkumpul bersama ulama pula...

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya

Emas Mini

Entri Populer