15 Jul 2011

SMS Nasihat

Keikhlasan bagai akar yang gigih menembus tanah yang keras, mencari air dan menopang sebatang pohon di atasnya. Ketika pohon tumbuh, berdaun rimbun, berbunga indah, menampilkan eloknya pada dunia dan mendapatkan pujian. Akar tetap tidak iri, ia tetap bersembunyi di dalam tanah. Itulah makna dari sebuah ketulusan dan KEIKHLASAN.

Manusia yang memiliki perpaduan tekun, sabar, tegar, tulus dan ikhlas bak akar. Merekalah pejuangnya para pejuang, yang tak surut langkahnya oleh beraatnya masalah dan cobaan. Merekalah ksatrianya para ksatria yang tak kan padam semangatnya hanya karena kurang perhatian dan penghargaan manusia. Bagi mereka Allah sudah lebih dari cukup. Wakafa billahi hasiba. (Khairi)

Sebait do'a untuk saudaraku hari ini, seperti apapun hari ini, semoga Allah mengusap lembut hati kita, menjadikan kita bagian dari orang-orang yang berjiea tenang, yang kelak akan datang pada Allah dengan wajah yang bercahaya. Semoga hari-hari kita diwarnai kasih sayangnya. Dan setiap peluh ternilai sebagai pemberat amal kebaikan. Semoga Allah mengabulkan segala harapan, meridhoi dan memberkahinya. (Rusdiana)



Ketika Pekerjaan Anda tidak dihargai, maka saat itu Anda sedang belajar tentang KETULUSAN. Ketika usaha Anda diniai tidak penting, maka saat itu Anda belajar tentang KEIKHLASAN. Ketika Anda harus lelah dan kecewa, maka saat itu Anda belajar tentang KESUNGGUHAN. Ketika Anda merasa sepi dan sendiri, maka saat itu Anda sedang belajar tentang KETANGGUHAN. Ketika Anda harus membayar biaya yang seharusnya tdak perlu Anda tanggung, maka saat itu Anda sedang belajar tentang KEMURAHAN HATI. Ketika hati Anda terluka sangat dalam, maka saat itu Anda sedang belajar tentang MEMAAFKAN.

2 komentar:

Terima Kasih Atas Komentarnya

Emas Mini

Entri Populer