16 Agu 2011

Wah...! Memfoto Nisan, Diminta Buat Nisan


Foto di atas adalah Nisan makam almarhumah Ibu mertua saya, difoto pada tanggal 31 Juli 2011 Beberapa jam menjelang masuk Bulan Ramadhan 1432 H.  Tepat dua pekan setelah saya mengambil gambar nisan almarhumah Ibu mertua saya tersebut, Ayahanda Mas Aris, tetangga saya, meninggal dunia. 



Saat melayat, saya duduk bersama tetangga lainnya. Beberapa menit kemudian, saya disodorkan papan nisan, cat, dan kuas. Loh kok, saya yang diminta membuat nisan? Jujur, saya belum pernah membuatnya sama sekali. Namun, karena tak ada yang mau membuatnya, terpaksa saya coba untuk membuat tulisan di papan nisa tersebut. Hasilnya bisa dilihat pada gambar dibawah.


Wah.... dua minggu setelah memfoto nisan, saya diminta membuatkan tulisan di papan nisan. Lantas dua minggu kedepannya apa yang terjadi ya? Apa nama saya yang akan ditulis pada nisan? Wallahu 'alam, insya Allah saya siap apapun yang akan terjadi.

(Maryu, Ruang Kamar)

Emas Mini

Entri Populer