12 Mei 2016

Misteri Alam Mimpi


Hati-hati jika ingin mengetahui tafsir mimpi dengan cara bertanya kepada yang bukan ahlinya. Bisa jadi orang tersebut bodoh dan akan mengetahui
rahasia kita sesungguhnya. Ada mimpi benar dan ada sekedar mimpi. Mimpi itu bagian dari keimanan untuk mempercayainya. Mengetahaui ilmu tentang mimpi berarti mengetahui 1/6 ilmu kenabian.

Otak tidak pernah istirahat. Apa yang kita alami atau hayalkan untuk mencapai sesuatu dapat terbayang
http://maryu-lisman.blogspot.co.id/p/blog-page.html
dalam mimpi. Mimpi bisa jadi akibat perbuatan berulang-ulang yang dilakukan pada hari tersebut. Dalam setiap kehidupan kita tidak terlepas dari malaikat dan intervensi setan. Ketika Allah ingin menginformasikan sesuatu kepada seseorang maka ketika orang tersebut tidur akan diangkat ruhnya.   

Mimpi di antara sains dan religi. Al-Isra ayat 60. Mimpi dapat mempengaruhi psikologis seseorang. Perlu ada bimbingan dari Allah yang mampu menggenggam mimpi kita. Mimpi baik datangnya dari Alllah dan mimpi buruk datangnya dari setan. Dorongan jiwa dalam diri kita akan terbawa ke alam mimpi.

Makanan haram yang akan mengalir dalam darah sangat berpengaruh dengan mimpi yang berasal dari setan. Istirahat orang beriman itu bukan dengan tidurnya tetapi dengan zikirnya. Tafsir mimpi menjadi haram dilaksanakan jika melanggar syariat dan membuat pesimis.


Shiddiqun adalah malaikat yang memberikan informasi mengenai mimpi. Selain malaikat juga tentunya Allah dan ruh yang dapat menginformasikan sesuatu hal kepada diri kita.

= = = = =

Program Makna & Peristiwa TVOne Setiap Senin-Jumat Pkl. 08.30-09.30 WIB Bersama Ust. Bachtiar Nasir, Prof Teguh Ranakusuma (Ahli Bedah Syaraf), Jenita Janet (Artis), David Chalik (Host)
 
Disarikan oleh Maryulisman
 
Umroh Hemat Mulai dari 21-JT-an Klik Hannien Tour

Jual Susu Kambing Etawa Klik GOMARS

Emas Mini

Entri Populer