31 Jan 2012

Para Calon Wali Kota Kupang Terkena Kampanye Hitam

Masyarakat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (30/1) heboh gara-gara muncul selebaran gelap yang isinya menuduh para calon wali kota Kupang periode 2012-2017 terlibat korupsi dan perselingkuhan.

Selebaran memuat ajakan kepada warga untuk tidak memilih calon wali kota tersebut. Selebaran itu menuding seorang calon memiliki selingkuhan di Jakarta. Ia juga dituduh bermain proyek dan memeras pejabat.

"Memeras para pejabat Kota Kupang dalam promosi jabatan, proyek di setiap SKPD (satuan kerja perangkat daerah) harus diserahkan kepada istri dan anak-anak serta keluarganya," begitu bunyi selebaran tersebut.

Sedangkan seorang calon wali kota lainnya dinilai berperilaku korup antara lain terlibat korupsi dana kontijensi, dana operasional DPRD Kota Kupang serta sejumlah dana dari sejumlah pos lainnya.

Mantan pejabat tersebut juga disebutkan berperilaku menyimpang seperti berselingkuh dengan seorang pegawai negeri sipil. Sementara satu calon lainnya diisukan pernah berduaan dengan wanita muda di sebuah kamar hotel di Kupang dan memakai narkoba.

sumber: media indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya

Emas Mini

Entri Populer